Beberapa tips untuk lemari pakaian dan Desain Kamar Tidur

Posted by The Best Interior Design Collection on Tuesday, July 5, 2011

Ini dia Beberapa tips untuk lemari pakaian dan Desain Kamar Tidur

Comfortable wardrobes Interior Design Collection posting ini kami membawa anda beberapa tips dan inspirasi untuk menciptakan sebuah lemari pakaian besar cari untuk kamar tidur Anda.
Tips untuk Desain Lemari
1) Ambil pengukuran lengkap. Pastikan Anda sadar dari ketinggian langit-langit dan kebutuhan lainnya sebelum Anda mulai konstruksi.
2) Ambil keras melihat apa yang Anda ingin lemari pakaian Anda terlihat seperti. Akankah memiliki banyak rak, rak atau hanya pintu untuk memisahkan dua kompartemen? Apakah ia memiliki kait untuk jubah dan tas atau rak biasa? Apakah ini akan menjadi kombinasi dari dua warna atau tidak dll
3) Membuat ruang untuk rak yang berada di ketinggian. Anda dapat menyimpan item unworn atau tidak terpakai di sana untuk penggunaan masa depan.
4) Memutuskan apakah pembangunan akan dilakukan oleh seorang profesional atau akan Anda ingin membuat dari awal. Either way, pekerja memberikan waktu yang cukup.
5) Anda mungkin ingin sebuah bangku dalam perjalanan Anda di lemari bagi Anda untuk mendapatkan berpakaian. Jika tidak, mengatur bangku kecil di sana-sini.
Gambar-gambar ini harus memberikan beberapa inspirasi. Mereka dari Zona Lemari Walkin.

Klik di sini untuk melihat gambar posting Beberapa tips untuk lemari pakaian dan Desain Kamar Tidur

key : tips dan trik lemari pakaian dan kamar tidur, Beberapa tips untuk lemari pakaian dan Desain Kamar Tidur

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...