Solusi untuk Kamar Remaja dengan Space Kecil

Posted by The Best Interior Design Collection on Tuesday, July 5, 2011

Graceful Teen Room Interior Design CollectionBeberapa Ide dan solusi untuk Kamar Remaja dengan Space Kecil

Pengaturan ini dibuat sederhana dengan membatasi rak, lemari, lemari serta meja dan tempat tidur hanya satu dinding. Sangat modern, dan minimalis.
Kami mendapatkan banyak umpan balik dari para pembaca bahwa mereka membutuhkan ide-ide untuk kamar yang sedikit pendek pada ruang. Berikut ini adalah satu set furnitur untuk kamar menghemat ruang remaja dari pembuat Clei Italia. Puncak dari desain ruangan remaja menghemat ruang adalah tempat tidur lipat mereka yang dapat dilipat untuk menghemat ruang lantai jika tidak digunakan. Bagian yang baik adalah bahwa hal itu masih tidak terlihat seperti pengaturan pergeseran membuat dan menyelesaikan terlihat brilian.
Tempat tidur bayi, meja, lemari pakaian dan lemari dalam gambar menyediakan sistem yang sempurna yang memberikan ruang penyimpanan yang cukup tanpa menghilangkan ruang lantai meninggalkan kamar tidur seluas sebelumnya.

Klik untuk melihat gambar Ide untuk Kamar Remaja dengan Space Kecil

key : solusi interior untuk Kamar Remaja dengan Space Kecil, cara mengatur untuk Kamar Remaja dengan Space Kecil, solusi dekorasi untuk Kamar Remaja dengan Space Kecil, solusi desain untuk Kamar Remaja dengan Space Kecil, solusi untuk Kamar Remaja dengan Space Kecil

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...